eBook Gratis Tutorial WordPress.com Session I (Pemula)

Alhamdulillah Puji syukur kepada Allah, Pada hari ini 19 bulan maret tahun 2011 saya mau bagi-bagi hadiah……..
Mau ngak?………
Ya udah,eBook ini saya dapatkan secara gratis alias tidak bayar,jadi saya juga mau hadiahkan/beri secara gratis juga……….
Oh iya teman,ebook ini buat yang mau bisa membuat blog sendiri ya,khususnya bagi para pemula alias yang sebelumnya tidak pernah sekali membuat blog ( kayak saya kali ya?……hehe.).
Tulisanya cukup simpel kok,dan juga mudah dimengerti oleh para pembaca sekalian.
just ok judul dari bukunya adalah “Tutorial WordPress.com Session I (Pemula)”.
Silakandi unduh (kek undu buah az….hehe)
http://www.ziddu.com/download/11753577/eBookTutorialWordPress.comSessionIPemula.zip.html.
Anda bisa membelajari buku ini di rumah tanpa harus terkoneksi ke internet.
Buku ini bukan saya yang mengarang teman,tapi seorang teman blogger yang telah bersusah payah mengarang dan menulis hanya untuk teman-teman sekalian.
Saya amat senang sekali jika anda sudi mengunjungi http://www.bootingskoblog.wordpress.com. Sebagai rasa terima kasih,saya hanya menunjukkan saja.
Semoga ebook ini bisa memberi manfaat bagi kita.
jika artikel ini bermanfaat jangan lupa beri komentar di bawah ya……….