Tips dan Trik Browsing Di Internet

Ini cuma sedikit tip-tip saja,ya siapa tahu ini akan sangat bermanfaat bagi saya dan para pengungung sekalian.
Karena bagi sebagian orang, internet dapat membingungkan mereka, mereka menggunakan Internet hanya untuk facebook, twitter, dan game online.
Karena kurangnya keterampilan untuk menggunakan Internet.
Sebulan yang lalu, teman saya ingin download MP3 di 4shared.com.Dan tebak apa yang ia dapatkan itu?Beberapa dari aplikasi toolbar 4shared sangat lucu.Banyak orang-orang seperti ini di luar sana.Jadi aku memutuskan membuat ini sedikit tips dari penggunaan internet di perintah penuh.

Dan sedikit tip-tip itu adalah:

1. Browsing dengan Google

a. Kata Kunci ( keyword )
Browsing dapat frustasi untuk beberapa yang tidak pernah melakukannya di Google.com,
mencari sesuatu dengan kata kunci yang sangat panjang.Tidak akan menemukan apa apa.
jika Anda memasukkan terlalu banyak kata kunci di Google, maka akan mengurangi kualitas hasil pencarian Anda.Cukup gunakan kata utama untuk Google, dan itu akan membuat browsing Anda lebih mudah.

b. Gunakan Karakter
“(+,-,”, dan lain-lain)
“+” (Tanpa kutipan)

Karakter ini digunakan untuk memaksa sebuah kata akan disertakan oleh hasil pencarian Google.Sebagai contoh + browser + download, dll ..
“-” (Tanpa kutipan) karakter ini digunakan untuk mengecualikan sebuah kata dari hasil pencarian Anda.Sebagai contoh:-torrent-register, dll ..
Untuk simbol lainnya, silakan lihat halaman bantuan Google.

c. Perhatikan judul
Jangan meng-klik judul yang menyerupai kata kunci Anda kecuali Anda membaca ringkasan pertama.Ini akan menghemat waktu Anda karena Anda dapat menghindari mengunjungi situs yang tidak perlu.Misalnya, tentang kata screenshot “lyrics” tidak memiliki hubungan dengan kata kunci saya (Haddad Alwi).walaupun saya mencari lirik.

c. Coba tampilan cepat untuk dokumen kantor.
Selalu gunakan QUICK VIEW terlebih dahulu sebelum Anda men-download dokumen (biasanya file pdf) atau VIEW AS HTML akan membuat dokumen kantor yang di upload akan dipandang sebagai html.Itu lebih baik daripada men-download file *. doc lalu membukanya dengan Microsoft Word.

d. Cache & cache …
Jika sebuah situs down atau situs tsb tertutup (close), dan Anda tidak dapat memuat, coba untuk memuat web dari cache Google.Google biasanya menyimpan halaman web untuk jangka waktu tertentu.Jadi jika sebuah situs web itu down atau closed, Anda masih bisa membukanya dari cache Google.

2.Jika Anda mencari aplikasi / game …

Google Images
Kadang jika Anda mencari aplikasi / game di Google, jangan lupa untuk menggunakan gambar Google.Ini akan mencari screenshot dari permainan Anda / aplikasi yang Anda sukai.
Hal ini dapat berguna jika kata kunci anda menyerupai berbagai jenis barang.
Dan lihat URL/alamat gambar itu.Jika hal itu ada di forum/blog/situs pribadi,itu sering dari link download hosting mereka .

File sharing
Jika Anda bingung menggunakan mesin pencari untuk menemukan file yang anda diinginkan, cobalah untuk men-download langsung membentuk layanan berbagi file, seperti mediafire.com, 4shared.com, rapidshare.com, megaupload.com,dll.

Anda dapat menggunakan layanan berbagi pencarian file seperti filecrop, filecatch,dan lain-lain .File situs berbagi adalah yang terbaik untuk mencari aplikasi crack atau permainan.

Coba Memakai bahasa lain
Jika Anda tidak dapat menemukan file yang Anda inginkan di website Inggris / forum / blog, cobalah untuk mengubah hasil Google untuk bahasa lain, seperti Arab, Rusia, Jepang, dan lain-lain.Anda akan memerlukan Google menerjemahkan untuk ini.Untuk kata kunci, Anda tidak perlu mengubahnya, karena file akan memiliki nama yang sama di negara lain.

3.Mendownload

Download manager
Jika Anda ingin men-download file, cobalah untuk menggunakan download manager.Aplikasi ini benar-benar akan membantu Anda saat men-download.Mereka dapat melanjutkan download rusak, jadwal download, dan banyak lagi.Dan kebanyakan dari mereka dukungan paralel download, ini akan menggandakan kecepatan download Anda.

Lanjutkan download Anda di tempat lain, PC lainnya.
Download manager yang baik, tetapi tidak dapat dipindahkan.Ini berarti jika Anda men-download file besar di PC Anda, Anda tidak dapat melanjutkan di PC lainnya.Nah, opera browser web dapat menyelesaikan masalah ini dengan trik (hanya bekerja untuk server yang memiliki kemampuan resume ).

Hanya itu saja dari saya,ya daripada melamun memikirkan kancil nyolong timun he3x..
Jangan lupa ngasih koment ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s