Merekam Suara Di Ponsel Dengan Total Recall

Total Recall Untuk memaksimalkan perekam suara di ponsel,anda punya pilihan lain berkat keberadaan aplikasi Total Recall.
Total Recall,hanyalah aplikasi yang ditujukan untuk membuat durasi rekam suara tidak terbatas padda 60 dertik saja,melainkan sepanjang ruang kosong di kartu memori.Tapi tetap saja Total Recall menarik untuk digunakan.Mengapa?
Yang pertama,Total Recall memberikan kesempatan pada penggunanya untuk memilih format rekam suara yang mau digunakan.WAV bisa,apalagi AMR.Yang jelas,hasil rekam suara dengan format WAV lebih bagus di bandingkan AMR.Timbal baliknya,format WAV membutuhkan memori lebih besar dibandingkan ANR.
Yang kedua,teknis penggunaan total Recall tidak sulit.Malah,sangat mudah masuk ke aplikasi dan silahkan klik ‘Record’ jika mau langsung rekam.Kalau mau melakukan penyetingan,silahkan geser kursor ke arah kanan.Hanya ada tiga hal yang perlu di setting apa perlu di konfirmasikan sebelum melakukan penyimpanan,pilih format dan perlu tidaknya menampilkan waktu rekam.
Yang ketiga,plikasi ini punya pilihan pengiriman file hasil rekam suara.Silahkan klik ‘send’,maka akan muncul tiga pilihan,yaituBluetooth,IR (infra merah) atau MMS.
Oh ya,jika anda ingin mengetahui detail hasil rekam suara,silahkan klik ‘Details’,maka akan muncul informasi yang cukup mendetail seperti durasi,waktu rekam suara berlangsung (mulai dari pukul berapa,tanggal,bulan hingga tahun) dan ukuran memori yang tergunakan untuk rekam suara tersebut.Total Recall merupakan produk karya killermobile dan bisa ditemui di sini..