PLANTS VS ZOMBIES – PC Games

Plants Vs Zombies

Plants Vs Zombies – PC Games

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan game ini.
Game Plants Vs Zombies Keluaran Pop Cap ini sangat lucu dan menarik.
Pokoknya saya saranin jangan sampai gak ada di kompi deh,abis seru banget sih.
Mode Mempertahankan daerah/kediaman supaya tidak diserang para zombie Tujuannya adalah untuk sekedar menjaga zombie dari dalam rumah Anda dengan menanam tanaman yang berbeda menghentikan mereka, tapi ada begitu banyak yang harus dilakukan dalam permainan ini.
Game ini mempunyai 4 Mode:
1. Mode petualangan (advanture).Dimana kita harus melewati 5 level, setiap level mempunyai 10 permainan.
2. Minigames, mempunyai 20 mode permainan yang berbeda.
3. Puzzle juga mempunyai 20 mode
permainan.
4. Survival .

ScreenShot Game:

Plants Vs Zombies

Plants Vs ZombiesPlants Vs ZombiesPlants Vs Zombies

Bunga matahari bertindak sebagai sistem pengiriman mata uang di PvZ. Sering kali ikon matahari kecil akan meledak keluar dari bunga matahari dan Anda harus mengambil di atasnya untuk menambahkan 25 poin ke persediaan Anda. Bunga-bunga matahari yang Anda miliki, Matahari semakin Anda akan terakumulasi.

Oh iya,barang kali ada diantara kalian yang ngefans banget dengan game ini,kemudian ingin Theme Lagu dalam Plants vs zombies tsb.
theme lagu tsb berjudul “Zombie On Your Lawn”, penyanyinya bernama Laura Shigihara,pengen tau siapa dia,nah ini photonya LAURA

Dan ini SoundTRACK lagunya :Zombie On Your Lawn.mp33.8mb

Udah itu saja,entar ente juga tau.
Anda bisa Download di:

Plants Vs Zombies 1.2.0.1065Portable 28.43mb

Plants Vs Zombies Portable+Trainer 28.81mb

Plants Vs Zombies Portable Full Allmedia4u 26.92mb

Plants Vs Zombies Trial 26.71mb

Plants Vs Zombies KEY47KB

yaudah selamat berzombie ria ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s