X-Plore v1.35 Full – File Manager Nokia Symbian s60v3/s60v5

x-plore

X-Plore v1.35 Full – File Manager Nokia Symbian s60v3/s60v5

X-Plore adalah aplikasi File manager yang mirip dengan file manager komputer.Dengan fitur yang lengkap,maka menjadikan aplikasi X-Plore ini sebagai file manager terbaik dan terpopuler di Nokia Symbian s60v3.Keberadaan ponsel Nokia S60v3 yang multifungsi,seharusnya dilengkapi dengan file manager yang memadai.Namun pada kenyataanya file manager bawaan ponsel belum cukup untuk memanage file2 yang ada di dalam ponsel.Fitur yang ada pada file manager standar sangat terbatas.Padahal ponsel sekelas ini membutuhkan file manager yang benar2 lengkapguna mendukung semua fitur yang terdapat di dalamnya.Terlebih jika pengguna menginginkan modifikasi system secara ekstrem,maka file manager yang canggih benar2 wajib harus dimiliki.Untuk itu,di kesempatan awal sebelum kita membahas yang lain,alangkah baiknya kita membahas satu aplikasi yang selanjutnya akan mendukung modifikasi ponsel yang akan kita bahas di blog ini selanjutnya.Adalah X-Plore,file manager canggih besutan lonely cat games,Merupakan file manager yang mempunyai fitur lengkap dan mampu memanage file layaknya file manager di komputer.Dukungan fitur yang lengkap dan tampilan yang menarik menjadikan aplikasi ini menjadi file manager terbaik di ponsel symbian.Untuk itu,saya merekomendasikan kepada para pengguna ponsel nokia symbian untuk wajib memiliki aplikasi ini.

x-plore

Disini saya akan memberikan aplikasi X-plore full version (beserta crack) untuk lebih memaksimalkan penggunaan.Install aplikasi X-plore dilanjutkan cracknya (tidak boleh terbalik),maka secara otomatis aplikasi ini akan full version dan sepenuhnya jadi milik anda.

*Tampilan X-plore sebelum Crack

x-plore

Nampak ada peringatan buy & unlock yang menandakan aplikasi meminta kode registrasi.

*Tampilan X-Plore setelah Crack

x-plore

Setelah di crack,peringatan buy & unlock akan hilang,dan aplikasi X-plore secara full version menjadi milik anda.
Catatan :Bila dalam pengoperasiannya aplikasi ini mengalami Crash,maka ulangi instalasi tanpa menghapus x-plore yang sudah terinstall.Install kembali aplikasi X-plore,buka aplikasi terlebih dahulu baru install cracknya.Penginstalan crack sebelum aplikasi dibuka tidak bisa memperbaiki crash yang terjadi (Pengujian di Nokia E71)
Silahkan download aplikasi X-Plore full version di bawah ini.

Link Download :

X-Plore 1.35 full

X-Plore 1.40 full

* PETUNJUK INSTALASI :

1. Pilihlah salah satu versi aplikasi X-Plore di atas sesuka anda.
2. Setelah di download,ekstrak file downloadnya dengan menggunakan winrar/winzip.
3. Setelah di ekstrak,anda akan memperoleh 3 file yang akan diinstall di ponsel anda.
4. Ketiga file tersebut aEsharus anda sign dengan cert & keyaEt (Bagi anda yang belum punya bisa melihat tutorial saya di bawah artikel ini).
5. Setelah ketiga file tersebut sudah di sign-kan,install ketiga file tersebut sesuai urutan (dari file no.1 , no. 2 dan no.3).
6. Setelah ketiga file berhasil diinstall akan menghasilkan 2 icon,yaitu X-Plore full version dan X-Plurg yg digunakan saat x-plore mengalami crash.
7. Selamat!!! X-Plore secara Full version telah menjadi milik anda.

Catatan :
– Bila aplikasi X-Plore ini saat digunakan mengalami Crash,maka buka X-Plurg (bawaan dari aplikasi X-Plore ini) untuk mengaktifkan Aplikasi X-Plore itu kembali..Namun pada beberapa tipe ponsel,X-Plurg tidak bekerja dengan baik,jadi solusinya harus uninstall X-Plore kemudian menginstallnya kembali.

2 thoughts on “X-Plore v1.35 Full – File Manager Nokia Symbian s60v3/s60v5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s