BitZipper 2010 Portable

BitZipper2010 portable

BitZipper2010 portable

Butuh bantuan membuka file RAR dan ZIP? BitZipper kompresi data adalah alat untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk membuka 47 kompresi yang berbeda dan format encoding dengan atasan kemudahan penggunaan-. Baca lebih lanjut di bawah.

Baru untuk data, kompresi ZIP dan RAR (WinRAR) file?

Sebuah file ZIP atau RAR merupakan kumpulan dokumen, film, program atau file lainnya yang telah berkurang dalam ukuran (terkompresi) dan disimpan bersama dalam file arsip tunggal. Untuk mengakses file asli dalam file arsip (untuk “unzip” atau “ekstrak” mereka), anda memerlukan alat seperti BitZipper.
Ingin mempelajari lebih lanjut tentang file yang dikompresi?

Jika Anda telah men-download atau menerima sebuah file terkompresi dari jenis tertentu dan ingin belajar lebih banyak tentang hal itu, baca terus. BitZipper akan membuka semua file dan membuat beberapa dari mereka juga. Klik jenis file untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal ini:
001, 7z, ACE, ARC, ARJ, BH, bzip2, bz2, CAB, CHM, CHW, cpio, DEB, DMG, DOC, enc, EXE, GZ, GZIP, HFS, HXS, ISO, JAR, LHA, LZH, lzma, MSI, PPT, RAR, RPM, TAR, TBZ, TGZ, TXZ, UU, uue, PERANG, WinRAR, WIM, XAR, XXE, XLS, XZ, Z, ZIP, Zipx, ZOO – dengan lebih untuk datang!
Pikirkan bekerja dengan file yang dikompresi itu sulit?

Sebuah langkah visual dengan panduan langkah menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuka file RAR dan file kompresi lainnya tersedia di sini. Ini benar-benar sangat sederhana!
Butuh lebih dari sekedar membuka file ZIP dan RAR?

BitZipper akan membuka hampir semua file yang dikompresi Anda pernah akan menemukan, tetapi lebih dari itu.
Speaker built-in file penampil

Bila Anda membuka file dengan BitZipper, Anda dapat melihat konten langsung dari dalam BitZipper menggunakan kuat built-in file viewer. Hal ini dapat melihat file teks dan hampir semua format file gambar, termasuk BMP, BW, CEL, CUT, DIB, EMF, EPS, FAX, GIF, ICB, ICO, JFIF, JPE, JPEG, JPG, PBM, PCC, PCD, PCX , PGM, PIC, PNG, PPD, PPM, PSD, PSP, RGB, RGBA, RLA, RLE, RPF, SCR, SGI, TGA, TIF, TIFF, VDA, VST, WIN dan WMF.
Melindungi data sensitif

Mengenkripsi data anda dan melindunginya dari mencongkel mata. BitZipper mendukung enkripsi AES yang kuat yang merupakan standar enkripsi disahkan oleh NSA. Masukkan sandi Anda saat membuat file ZIP dan BitZipper akan diterapkan enkripsi yang kuat untuk file Anda dan menjaga mereka aman.
Satu alat untuk semua orang

BitZipper datang dengan 4 interface, memuaskan baik pengguna baru dan power user. Memiliki antarmuka Wizard sangat ramah bagi pengguna baru, Windows Explorer-style (Classic) antarmuka untuk para ahli, sebuah batch (curah) interface pengolahan Downloaders daya dan antarmuka yang dapat diakses langsung dari Windows Explorer.
Cadangan untuk format ZIP standar

Gunakan Backup Sets (arsip template) untuk menentukan file dan folder untuk kembali, dan mengaktifkan backup Anda dengan mengklik tombol. file didukung Anda up dapat diakses oleh BitZipper atau alat lainnya yang mampu membaca file standar ZIP.
Banyak fitur berguna

Bekerja dengan file terkompresi sebaiknya tidak lebih sulit daripada bekerja dengan browser Web atau pengolah kata. Dalam BitZipper Anda akan menemukan fitur-fitur berguna seperti arsip beberapa membuka, mencari file dalam arsip dan ekspor daftar isi arsip ke Word, Excel, teks atau format HTML – fitur yang Anda tidak akan menemukan dalam alat ZIP rata-rata.

10 alasan baik untuk mendapatkan BitZipper hari ini
Buka banyak file kompresi seperti ZIP, Zipx dan RAR
Mengurangi ukuran file lebih dari file ZIP standar dengan Fitur Baru Zipx
Built-in viewer file untuk melihat gambar dan file teks Fitur Baru
Browse file terkompresi dalam gaya Windows Explorer
Melindungi data dengan kuat enkripsi 256-bit AES
Dapatkan bantuan dari yang mudah digunakan untuk-interface Wizard
Ekstrak dan file uji sekaligus menggunakan Batch Tool
Pilihan pembayaran untuk semua orang. Card, Wire, PayPal, Check
Bekerja pada Windows 2000, XP, Vista, 7 dan edisi Server

BitZipper versi sejarah

BitZipper telah aktif dikembangkan sejak tahun 1999!

BitZipper 2010, dirilis 30 Maret 2010
Fitur baru

Sebuah kuat built-in file viewer telah ditambahkan sehingga BitZipper tidak perlu lagi mengandalkan pemirsa eksternal untuk melihat file teks, gambar, dll video ini mendukung format file berikut: Alias ​​/ Wavefront gambar (*. RLA, *. RPF) , Autodesk gambar (*. pic, *. cel), Device independen Windows bitmap (*. dib), Dr Halo gambar (*. dipotong), Encapsulated Postscript gambar (*. eps), Graphics Interchange Format (*. gif) , gambar faks GFI (*. fax), JFIF gambar (*. JFIF), JPE gambar (*. JPE), gambar JPEG (*. jpg, *. jpeg), Kodak Photo-CD gambar (*. PCD), Macintosh TIFF gambar (*. tiff), PC TIF gambar (*. tif), Paintshop Pro gambar (*. psp), Photoshop gambar (*. ppd, *. psd), gambar bitmap Portable (*. PBM), map abu-abu Portable gambar (*. PGM), gambar jaringan Portable grafis (*. png), gambar peta Portable pixel (*. ppm), panjang Jalankan dikodekan Windows bitmap (*. RLE), SGI hitam / putih gambar (*. bb), SGI warna gambar (*. sgi), SGI gambar true color (*. rgb), SGI gambar true color dengan alpha (RGBA *.), gambar Tagged format file gambar (*. tiff), Truevision gambar (*. ICB, *. tga, *. VDA, *. VST, *. menang), Windows bitmap (*. bmp), Windows ditingkatkan file meta (*. emf), ikon Windows (*. ico), metafile Windows (*. WMF), Word 5.x menangkap gambar layar (*. scr), ZSoft Kuas gambar (*. PCC, *. pcx), Multimedia File (semua didukung oleh Windows Media Player: *. avi, *. mpg, *. wmv, *. mp3 , dll), Internet Files (semua didukung oleh Internet Explorer: *. html, *. xml, *. doc, *. xls, dll), Rich Text File (*. rtf), Text file (*. txt, *. doc, *. nfo, *. DiZ, *. inf, dll)

Zipx ekstraksi dan dukungan penciptaan. Mencapai kompresi lebih baik dari standar ZIP file menggunakan PPMd dan kompresi bzip2. Seringkali memilih sarana PPMd sebagai metode kompresi akan menghasilkan file yang lebih kecil.

XZ dan dukungan TXZ ekstraksi. XZ adalah kompresi data lossless format file yang menggunakan algoritma kompresi LZMA2. File XZ dapat berisi satu file terkompresi saja, seperti gzip.

Sederhana jendela Extract File untuk membuatnya lebih mudah digunakan.

Ditambahkan dukungan untuk ISO file yang lebih besar dari 2 GB.
Minor perubahan dan perbaikan

Ditambahkan folder standar lebih masuk akal untuk Tambah, Extract, Baru dan operasi Buka.

Lebih baik penanganan password salah masuk. Jika Anda memasukkan sandi yang salah ketika mengekstrak file RAR, kadang-kadang Anda akan melihat pesan bahwa arsip tersebut rusak. Ini telah diubah untuk menampilkan bahwa password yang salah dimasukkan.

Peningkatan DMG dan kompatibilitas file HFS.

Versi 2009 memperkenalkan masalah dengan ekstraksi TAR file yang berisi nama file panjang dari 100 karakter. Dikoreksi.

Lebih baik penanganan arsip yang mengandung nama file dengan karakter Windows tidak valid (misalnya arsip dibuat pada komputer Mac dan Unix).

BitZipper tidak lagi mencoba untuk mengasosiasikan dirinya dengan file JAR selama instalasi. Bahkan jika perpanjangan tidak digunakan, karena beberapa “Keamanan PC” suite tidak seperti ini.

Hanya part1 arsip RAR multi-bagian yang sekarang ditampilkan dalam Batch Tool. BitZipper secara otomatis akan menemukan dan menggunakan bagian-bagian lain, dan itu akan memberikan pesan kesalahan jika Anda mencoba bekerja di bagian lain dari bagian 1. Hal ini juga dijelaskan dalam pesan informasi baru yang akan ditampilkan bila folder tersebut berisi arsip multi-bagian RAR.

alat Batch tidak lagi menampilkan pesan error yang mengatakan bahwa arsip rusak jika Anda klik Cancel pada layar entri password.

untuk mendownload silakan tekan gambar dibawah:

Download

Semoga bermanfaat…………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s