FFSJ v3.3 Portable

FFSJ v3.3 Portable

FFSJ v3.3 Portable

FFSJ terdiri dari dua program utama: File Splitter dan File Joiner. File Splitter memungkinkan Anda untuk membagi sebuah file besar menjadi potongan-potongan kecil yang mudah untuk dikirim dan disimpan, sedangkan File Joiner memungkinkan Anda untuk bergabung dengan bagian-bagian ini membagi bersama sehingga file asli dikembalikan.

Fitur-Fitur
FFSJ adalah …
Sangat cepat: FFSJ dapat mengoptimalkan disk-cache dan penggunaan memori, ini membuat FFSJ 3-5 kali lebih cepat dari HJ-Split, WinSplit, MasterSplitter baik dalam pemecahan dan tugas bergabung. Tentu saja, jauh lebih cepat daripada program kompresi.

Wikipedia: FFSJ bekerja baik pada semua platform Windows. FFSJ-Lite tidak membutuhkan syarat instalasi atau DLL rumit. FFSJ-Standar hanya memiliki satu paket instalasi sederhana untuk mengintegrasikan FFSJ ke shell menu konteks.

Kecil: Kedua FFSJ-Lite dan edisi FFSJ-Standar cukup kecil untuk muat pada disket.

Mudah digunakan: FFSJ memiliki antarmuka user-friendly, dapat digunakan untuk membagi file apapun. FFSJ-standar juga dapat membuat cangkangnya menu konteks untuk melakukan pemecahan dan bergabung dengan tugas-tugas langsung dari Windows Explorer.

Mudah diintegrasikan: Sejak v3.0, FFSJ diterbitkan antarmuka command-line nya. Akhir-pengguna dapat split / join beberapa file menggunakan file. BAT. Pengembang dapat menulis antarmuka sendiri (dalam bahasa apapun) untuk melakukan pemecahan / tugas bergabung dari aplikasi mereka.

Secure: FFSJ menggunakan algoritma enkripsi lanjutan untuk membuat data anda lebih aman dari akses yang tidak sah. Sejak v2.9, algoritma MD5 checksum juga telah terintegrasi untuk memverifikasi integritas data.

Kompatibel: FFSJ dapat bergabung bagian diproduksi oleh HJ-Split.

Bebas dan Aman: FFSJ-Lite dan FFSJ-Standar bebas dan bersih, kedua edisi tidak mengandung bentuk adwares, spywares, virus, trojan dan backdoors.

Perubahan dari v3.2 ke v3.3
1. Bug fixed: efek drop shadow Auto
2. Bug fixed: Drag n Drop perilaku
3. Bug fixed: FFSJ Shell Context Menu pada Vista
4. FFSJ sekarang menggunakan font Segoe UI pada Windows Vista

untuk mendownload silakan tekan gambar dibawah:

Download

Semoga bermanfaat…………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s