Hamster Free ZIP Archiver v1.2.0.4 Portable

Hamster Free ZIP

Hamster Gratis Zip Archiver menangani format kompresi yang paling populer, termasuk Zip dan 7z, dan melakukannya dengan mudah luar biasa. Membuat arsip adalah yang sederhana seperti menyeret dan menjatuhkan file dan menekan tombol. Membuka arsip bahkan lebih sederhana: Hanya navigasikan ke arsip dan klik tombol Open. Ini menciptakan hanya arsip dalam Zip dan 7z format, tetapi menangani diurai dalam format RAR.

Meskipun Hamster Gratis Zip Archiver mudah digunakan, memiliki beberapa customizability bagus. Hal ini memungkinkan Anda untuk memutuskan apakah kecepatan yang lebih cepat atau lebih kecil ukuran arsip (atau kompromi antara mereka) adalah tujuan Anda. Anda dapat memilih di antara tiga tingkat kompresi, Minimum, Optimal, dan Maximum. Minimum kompres yang paling, tetapi program ini menciptakan archive tercepat; Maksimum kompres yang paling dan menciptakan sebuah arsip paling lambat. Optimal, seperti namanya, hanya tepat bagi mereka yang ingin menyeimbangkan kecepatan penciptaan dengan ukuran kecil. Kecuali Anda perlu untuk kompres file yang sangat besar, Anda mungkin akan menemukan bahwa setting optimal berfungsi dengan baik; dalam tes saya, itu kompresi file 34,6 MB hanya dalam 15 detik.

Anda juga dapat membagi arsip besar potong, dan juga sandi-melindungi arsip juga. Perangkat lunak kompresi tidak memiliki memiliki fitur-fitur canggih, seperti integrasi e-mail, bahwa Anda akan menemukan dalam produk berbayar seperti WinZip. Tetapi jika anda tidak membutuhkan fitur tersebut, dan mencari cara, gratis sederhana, tidak ada-repot untuk menangani arsip, Anda akan ingin men-download Hamster Gratis Zip Archiver.

untuk dowloadnya silakan tekan gambar dibawah.
Download.

Semoga bermanfaat……………

Leave a comment