Metro TV Online

metrotv

Tekan pojok bawah untuk memperbesar layar.

Metro TV pertama di Indonesia 24-jam berita kanal berbasis di Jakarta Barat. Stasiun ini didirikan pada tanggal 25 November 2000 dan sekarang memiliki lebih dari 53 situs transmisi di seluruh negeri. Hal ini dimiliki oleh Surya Paloh yang juga memiliki harian Media Indonesia. Kedua, bersama dengan surat kabar lain yang didistribusikan di berbagai daerah di Indonesia, merupakan bagian dari Media Group, juga dimiliki oleh Paloh.

Sejarah dan konsep

Setelah peluncuran pada tahun 2000, Metro TV memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan stasiun lainnya di Indonesia, bahkan stasiun ini siaran 24 jam satu minggu, memfokuskan program-program hanya untuk berita di seluruh dunia. Pada tahun-tahun kemudian, ia juga menyiarkan program hiburan, kecuali untuk program hiburan dilarang seperti opera sabun, beberapa jenis drama seri atau TV, reality show asing, anime, dan bahkan pemrograman anak-anak. komedi yang diperlihatkan pada pertengahan 2007, tetapi kemudian dilarang untuk disiarkan di Metro TV sejak tahun 2008.

Metro TV juga menyiarkan dua program bahasa Inggris, Indonesia Pagi ini, dan juga Indonesia Sekarang. Hal ini juga memiliki program bahasa Cina seperti Metro Xin Wen. Hal ini juga memiliki TI dan program dokumenter. Selain itu, ia memiliki program kuliner dan program motivasi, Mario Teguh Golden Ways. Hal ini juga menunjukkan pemrograman bisnis, yang salah satunya adalah Bisnis Hari Ini (Business Today).

Metro TV juga memiliki blok informercial, biasanya tempat tinggal, tapi kadang-kadang, setiap harga produk dan techonology. Blok infomercial biasanya udara pada jaringan dan stasiun selama pagi pada akhir pekan. Blok tersebut tidak memiliki jeda komersial. Saluran ini dimiliki oleh Media Group, yang juga memiliki Media Indonesia dan Lampung Post surat kabar.

Namun, Metro TV tidak saluran Indonesia pertama yang disiarkan dalam Bahasa Inggris. RCTI menjadi saluran pertama di Indonesia untuk menyiarkan dalam bahasa Inggris ketika menampilkan Indonesia Hari ini pada tanggal 26 Februari 1997, dan program berita berbahasa Inggris yang dibuat dengan target audiens yang spesifik dengan orang asing yang ingin mengetahui berita terbaru dan informasi lebih lanjut tentang Indonesia, tetapi dibatalkan pada tahun 2001. Metro TV kemudian siaran Metro Pagi Ini dan News Flash. Metro Pagi ini berakhir pada akhir Maret 2007. Metro TV adalah saluran berita-satunya di Indonesia sampai 2008 ketika Lativi itu kembali dicap sebagai TV ONE dengan menjatuhkan seluruh sitcoms serta opera sabun, fokus pada program-program berita dan olahraga.
source:http://id.wikipedia.org
copyscape

Tonton juga live INdonesia TV lainya di:

  1. MNCTV
  2. MIVOTV
  3. TVOne
  4. GLOBALTV
  5. RCTI
  6. INDOSIAR
  7. ANTV
  8. SCTV
  9. PJTV
  10. SPACETOON TV
  11. JAK TV
  12. MIVO TV
  13. TV ONE
  14. GLOBALTV
  15. TRANS TV
  16. TRANS TV
  17. MUSIKTV
  18. Lantabur TV
  19. Laa Tahzan TV
  20. Love Family TV
  21. Binus TV Online
  22. TRI TV Online
  23. ROJA TV Online

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s