Farm Frenzy 3 – PC Games

farm frenzy 3Nah sekarang game seru lagi nih Farm Frenzy 3,tentu sudah banyak yang tahu ya?.
Kebanyakan anak tumbuh, pada hewan peternakan dan usaha peternakan yang rumit. Mereka ingin tahu bagaimana petani memberi makan babi, mengumpulkan telur, susu sapi, dan sebaliknya pergi tentang memproduksi semua makanan besar yang akhirnya berakhir di meja sarapan dan makan malam. Itulah cara franchise Farm Frenzy datang untuk menjadi, tetapi sekarang saatnya untuk memperluas wawasan Anda.

mungkin seorang petani ahli di tempat-tempat yang lebih akrab bagi kita, tetapi dia dipanggil ke Afrika untuk membantu temannya, Morris kembali ladangnya. Tampaknya bahwa Union setempat Petani adalah sedikit bantuan, jadi terserah pada Scarlett untuk membantu dia mendapatkan peternakan kembali pada kakinya. Dapatkah Anda membantu mengelola ternak, berurusan dengan pasar, dan melawan predator liar pada waktu yang sama?

farm frenzy 3

Setelah Anda telah membantu Morris di Afrika, tampaknya bahwa para petani lainnya di seluruh dunia membutuhkan bantuan Anda juga. Siapa yang akan anda membantu selanjutnya? Bagaimana tentang beberapa penguin di Antartika? Ya, Anda dapat pertanian di sana juga.
Dimulai dengan Beberapa Fowl Guinea

Kembali ke petualangan di peternakan Afrika dengan Morris, prosedur untuk setiap tahap akan sedikit berbeda, tapi konsep inti tetap sama seperti apa yang telah Anda sudah berpengalaman dalam game Farm Frenzy sebelumnya. Setiap tingkat berturut-turut akan melemparkan pada tantangan baru, binatang baru, dan tujuan baru, jadi bersiaplah untuk belajar dengan cepat.

farm frenzy3-02Pada intinya, Anda akan mulai dengan seekor burung guinea atau dua. Anda memberi mereka makan dengan menyiram rumput tanah dan tumbuh, tetapi Anda harus membayar untuk menggunakan sumur untuk mendapatkan air. Semuanya membutuhkan uang. Sebagai gantinya, unggas guinea bertelur dan ini dapat menjadi komoditi yang sangat berharga. Mereka dapat dijual langsung di pasar dengan menggunakan truk Anda, mereka dapat berubah menjadi bubuk telur dengan menggunakan mesin yang tepat, atau Anda bahkan dapat menaikkan burung lebih menggunakan inkubator telur.
Mengelola Ternak Lebih dan Produk

Itu hanya awal. Segera, Anda akan menemukan diri di pasar untuk produk baru dan hewan baru. Singa mungkin datang berkeliaran di peternakan Anda, mencoba untuk makan unggas Anda! Klik cepat untuk menempatkan mereka dalam kandang dan kemudian Anda dapat menjual kucing liar di pasar.

Melampaui telur dasar dan bubuk telur diproses, Anda juga akan menemukan kemampuan untuk membeli mesin cookie. Cookie menjual lebih banyak uang di pasar dari bubuk telur mentah, Anda lihat. Maju melalui lokasi internasional yang berbeda, Anda akan menemukan produk baru dan menarik, kadang-kadang melibatkan lebih dari satu bahan!
Cepat dan Menyenangkan Pertanian Frantic

Tahap awal tampaknya cukup sederhana. Anda mungkin diminta untuk mengumpulkan sejumlah telur atau mengumpulkan sejumlah uang tertentu. Ini hanya mungkin memerlukan sejumlah kecil unggas. Namun, aksi akan jauh lebih cepat segera bila Anda menemukan diri Anda mencoba untuk mengelola 30 burung atau lebih, di samping semua komoditi, mesin, dan predator liar.

Siapkan beberapa tindakan panik sangat cepat ketika Anda mencoba untuk menjaga sumur diisi dengan air sehingga Anda dapat menumbuhkan rumput yang dibutuhkan untuk memberi makan burung. Tanpa rumput, burung-burung pergi balistik dan mati. Anda juga perlu untuk mengumpulkan mereka telur dari tanah sebelum mereka menghilang, mengirim truk ke kota untuk menjual barang Anda, proses menghasilkan Anda melalui mesin yang berbeda, dan banyak lagi … semua pada waktu yang sama. Siapa bilang hidup petani pada lambat?
source:www.spintop-games.com



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s