Feeding Frenzy Full Version – Mini PC Games

feeding-frenzy- mini pc gamesFeeding Frenzy adalah permainan arcade menarik yang menempatkan Anda dalam kendali ikan sangat lapar yang selalu mencari makanan. Anda ingin makan ikan lain dan mungkin tumbuh membesar, tetapi Anda harus cepat dan licik untuk menghindari menjadi mangsa ikan yang lebih besar. permainan ini sederhana dengan dua mode yang berbeda membuka permainan ini sampai berbagai peringkat. Sebuah presentasi besar dan elemen adiktif menambah menyenangkan dan membuat pilihan yang baik bagi siapa saja yang menikmati game ini.

feeding-frenzy - mini pc game

Dasar Gameplay

tiap tingkat anda mulai Feeding Frenzy mengendalikan ikan kecil. Tujuan Anda adalah untuk melahap ikan lainnya, tumbuh lebih besar, dan menjadi ikan terbesar. Pada awalnya, Anda hanya bisa makan ikan kecil lainnya. Setelah Anda cukup makan ikan yang lebih kecil, Anda akan tumbuh dalam ukuran dan bisa makan ikan yang lebih besar. Pola ini terus sampai Anda mampu untuk makan ikan setiap dan tingkat berakhir. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi ada banyak bahaya yang berdiri di jalan Anda. Anda bisa makan ikan lain, tetapi ikan yang lebih besar juga bisa makan Anda. Anda akan harus hati-hati menghindari mereka sampai Anda telah tumbuh cukup untuk memutar meja.

feeding-frenzy-mini pc games
Anda juga harus diwaspadai barakuda, hiu, dan ikan paus pembunuh yang berenang secara acak melalui tingkat, karena mereka bisa makan Anda tidak peduli seberapa besar Anda tumbuh. Di atas semua itu, Anda akan perlu untuk menghindari ranjau meledak dan melumpuhkan ubur-ubur. Sepanjang jalan, Anda akan menemukan berbagai powerups yang mungkin meningkatkan kecepatan Anda atau musuh membekukan untuk membantu Anda.
Banyak Tingkat

Ada 40 tingkat untuk bermain sepanjang pertandingan. Seperti yang Anda maju, jenis ikan Anda kontrol perubahan dan menjadi lebih besar. Menjelang akhir permainan, Anda mengendalikan Killer Whale. Sayangnya, ada sedikit perubahan dari tingkat ke tingkat atau ikan untuk ikan. Sementara latar belakang seni mungkin berbeda, atau mungkin ada lebih banyak ikan dalam satu tingkat dari yang lain, tiap tingkatan adalah dasarnya sama. Demikian pula, meskipun Anda mengendalikan berbagai macam ikan, mereka benar-benar berbeda hanya dalam terlihat. Hal ini dapat berulang-ulang dan menjadi membosankan setelah beberapa saat.
feeding-frenzy-mini pc games
Game Mode

Feeding Frenzy menawarkan dua mode permainan. Normal Mode adalah lebih mudah dari dua, dan membawa Anda melalui tingkat permainan selama Anda memiliki kehidupan kiri. Anda mulai dengan sejumlah set hidup, namun bisa mendapatkan lebih banyak sambil bermain. Setelah Anda kehabisan kehidupan, permainan berakhir. Namun, Anda memiliki pilihan di Normal Mode untuk memulai permainan pada setiap tingkat yang telah dimainkan sebelumnya, yang membuatnya cukup mudah bagi siapa saja untuk menyelesaikan permainan.

Dalam Time Attack Mode, Anda bermain melalui tingkat seperti pada Normal Mode, tetapi Anda memiliki timer untuk setiap tingkat, bukan hidup. Anda harus mengalahkan tingkat sebelum timer habis atau game berakhir (dan tidak seperti Normal Mode, Anda harus memulai kembali pada tingkat satu). Sementara modus ini adalah tidak persis sama, ada sedikit perbedaan antara mereka.
No Pengaturan Kesulitan

Tidak ada pengaturan kesulitan yang tersedia di Feeding Frenzy, tetapi dua mode dapat menawarkan berbagai tingkat tantangan. Normal Mode cukup mudah, sehingga siapa pun akhirnya akan dapat menyelesaikan semua tingkat, sementara Time Attack Mode memberikan pengalaman lebih sulit bagi pemain yang mungkin telah menemukan Normal Mode terlalu mudah. Namun, opsi kesulitan akan menjadi tambahan yang bagus untuk kedua mode.
feeding-frenzy-mini pc games

Kontrol tidak sangat sulit untuk belajar atau menggunakan apapun tingkat keahlian atau pengalaman. Permainan melakukan pekerjaan yang baik untuk memperkenalkan dan menjelaskan kontrol sebelum Anda bermain. Anda memindahkan ikan Anda dengan mouse, dash dengan tombol Mouse Waktu, dan bisa menyedot sekelompok ikan dengan tombol Mouse Kanan. Itu semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai pencarian anda untuk menjadi ikan terbesar.
Kuat Presentasi

Presentasi yang besar adalah salah satu bagian yang lebih baik dari Feeding Frenzy. Grafis yang sederhana, namun pada tingkat yang sama banyak permainan arcade lainnya. Selain itu, visual sangat berwarna-warni. Anda akan menemukan berbagai macam ikan dengan warna yang berbeda dan bersemangat. Efek suara juga menambahkan sentuhan yang bagus, seperti suara mengunyah Anda dengar ketika Anda memakan ikan lain. Bahkan ada soundtrack yang layak untuk menemani permainan sambil bermain. Itu semua datang bersama untuk menambahkan beberapa positif dan membuat permainan lebih baik.

Kesimpulan – Sebuah Game Menarik untuk Player Kanan

Secara keseluruhan, Feeding Frenzy adalah pilihan yang kokoh untuk orang yang mencari yang menyenangkan dan menghibur arcade game. Ini mungkin tidak berlangsung lama dengan gameplay berulang dan mode sangat mirip bermain, tapi ada sesuatu yang aneh memuaskan tentang melahap sebagai ikan sebanyak mungkin. Sederhana gameplay dan presentasi penuh warna membuat orang permainan dapat bermain dan menikmati. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan Feeding Frenzy mencoba.

Pengembang (s) PopCap Games (dahulu oleh Sprout Games)
Publisher (s) PopCap Games (sebelumnya oleh GameHouse)
Designer (s) James Gwertzman, Del Radang dan Ed Allard
Seri Feeding Frenzy
Versi 5.7.18.1
Platform (s) Windows, Macintosh, Xbox, Xbox 360 (XBLA), PlayStation 3 (PSN)
Tanggal rilis (s) 11 Feb 2004
Mode (s) Single player
Rating (s) ESRB: Setiap orang (E)
Media / distribusi CD, Gratis Download, PDA, Smartphone
Persyaratan sistem

OS: Win 98/ME/2000/XP/Vista. Memory: 128 MB RAM. DirectX: 7.0. Processor: Pentium II, 350MHz atau lebih cepat.

Link 1. feeding frenzy2portable
Link 2. feeding frenzy2portable
Link 3. feeding frenzy2portable pass: henryvan
Selamat mencoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s