Komentar Menggunakan Akun FB Dan Twitter | Fitur Baru WordPress

wordpress bestTernyata wordpress.com memanjakan pengguna yang memakai jasa layananya tidak main-main,terbukti mulai 07 juni lalu mereka menyediakan fitur “Comment Post Using Twitter And Facebook“,bisa kita tebak kan untuk apa fitur baru wordpress ini? Ya baik pemilik maupun pengunjung blog anda dapat menggunakan akun Facebook atau Twitter untuk meninggalkan komentar.bagaimana hebat bukan?…..
Jadi baik pemilik maupun pengunjung tidak usah membuka halaman berulang-alik dari facebook ke wordpress dan dari twitter ke wordpress.
comment as fb Caranya cukup pilih identitas mana yang ingin Anda gunakan di bawah kotak tek komentar, dan yang dipilih akan dikaitkan dengan komentar anda bila diterbitkan,maka logo/foto komentar pun mengikuti logo/photo yg anda gunakan.
Untuk dapat menikmati layanan ini cukup pergi ke Dashboad -> Settings -> Discussion pada bagian yang paling bawah cukup centang “Show a ‘subscribe to comments’ option in the comment form .
Secara normal maka tampilan komentar sudah berubah,dan pengunjung sudah bisa memilih mau menggunakan sebagai komentar facebook atau twitter.
Tapi jika masih belum kelihatan,maka kemungkinan besar themes yang anda gunakan tidak mendukung fitur ini,jadi cuba mengganti theme yang mendukung fitur ini seperti theme yang sudah saya gunakan,jika masih tidak bisa maka coba hubungi Kontak dukungan.
dan untuk tentang moderifasi komentar bisa juga dibaca di sini.

One thought on “Komentar Menggunakan Akun FB Dan Twitter | Fitur Baru WordPress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s